amp body













RUMAH KAFE JEMBER sejak 2015
Set On New Normal Certified Barista by BNSP LSP KI

KOPI yang baik adalah sehitam IBLIS, panas seperti NERAKA, semurni MALAIKAT, dan manis kaya KAMU

Karena KOPI kita bisa PINTAR

Kedai kecil serasa rumah sendiri, dikelola dengan senyum serta tawa juga dikawal barista tersertifikasi untuk ngopi, ngobrol atau membahas tentang apa saja

buka setiap hari mulai pk 18.00

DALAM PAHIT KOPI TERSELIP MANIS DAN RASA YANG LUAR BIASA
Temukan kami di Our Story | Instagram | Twitter | Facebook | Google | Maps | WAme

Kabar Berita Kota Banjarbaru Surabaya Mojokerto Madiun 27 November 2014

 

Hotel Neo Banjarbaru Kalimantan Timur Lanjutkan Ekspansi Nasional Brand Archipelago International

 
BANJARBARU-MEDIA88NEWS | Lanjutkan ekspansi dan menambah tujuan destinasi baru lainnya untuk bran Hotel NEO, Archipelago International mengumumkan peresmian pertama dari Hotel NEO Banjarbaru di Pulau Kalimantan Indonesia, yang direncanakan siap menerima tamu di awal tahun 2015.

Kalimantan adalah nama suatu daerah di Indonesia dalam Pulau Borneo, berdekatan dengan Malaysia bagian timur dan Brunei. Di propinsi paling selatan, yaitu Kalimantan Selatan, Archipelago International akan segera meresmikan Hotel NEO Banjarbaru di kota yang saat ini sedang berkembang, kota Banjarbaru, yang berbatasan langsung dengan ibukota Banjarmasin. Banjarbaru telah berkembang secara signifikan dalam 10 tahun terakhir ini,  dengan perkembangan pembangunan real estate dan industri perdagangan yang sedang melesat sehingga menarik populasi yang lebih besar dan lebih mapan.

Bagi para tamu yang menginap di Hotel NEO Banjarbaru, salah satu atraksi yang paling terkenal di daerah ini adalah Museum Lambung Mangkurat yang menampilkan berbagai macam peninggalan sejarah dan budaya. Pengunjung dapat melihat artefak dari Kesultanan Banjar, Candi Agung, Candi Laras, ukiran kayu serta alat – alat pertanian, pembuatan perabot rumah tangga dan alat musik tradisional. Aktivitas wisatawan terkenal lainnya di daerah ini adalah turut serta dalam mendulang berlian. Berlokasi di daerah Cempaka sekitar 7 km dari Banjarbaru, dimana para penambang telah menggali lubang yang besar dengan kedalaman sekitar 10 -1 2 meter dengan menggunakan peralatan tradisional.

Mempunyai lokasi yang strategis dekat dengan kota Banjarbaru yang sedang berkembang dan pusat Penjualan Intan Martapura yang ramai, Hotel NEO Banjarbaru terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Syamsudin Noor.  Dengan ciri khas NEO, hotel ini dikonseptualisasikan untuk memenuhi kebutuhan dari profesional muda yang morderen, menghadirkan alternatif hotel yang stylish namun dengan harga terjangkau. Hotel ini benar – benar bebas rokok di seluruh areanya serta menawarkan fasilitas moderen disandingkan dengan pelayanan profesional.

Masing – masing dari 45 kamar tamu yang ada akan dilengkapi dengan fasilitas kelas atas yang biasanya tidak dimiliki oleh di hotel bujet yang lain, seperti TV LCD 32, tempat tidur berkualitas terbaik, serta layanan pijat di kamar. Di luar kamar, tamu juga akan menemukan banyak fasilitas hotel lainnya seperti 3 ruang pertemuan, coffee shop,  dan WiFi gratis berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

“Ði Archipelago International, kami terus mencari lokasi terbaik di seluruh dan diluar Indonesia untuk mengenalkan hotel kami. Terkadang lokasi ini sudah mempunyai tempat wisata yang populer, sementara yang lainnya, seperti Kalimantan Selatan, masih relatif belum banyak tersentuh namun menunjukkan potensi yang luar biasa di masa yang akan datang. Dengan demikian, kami sangat bangga meresmikan Hotel NEO pertama kami di Kalimantan Selatan, dan kami berharap dengan adanya kehadiran kami dapat membantu lebih mengembangkan di daerah menjanjikan ini,” ucap John Flood, Presiden & CEO Archipelago International. (PRArchipelago International/m88k)

Lomba Fragmen Wawasan Kebangsaan di Kodim 0830/Surabaya Utara


SURABAYA-MEDIA88NEWS | Upaya untuk meningkatkan kesadaran Nasionalisme, Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan kepada generasi muda dan pelajar, kali ini Kodim 0830 Surabaya Utara menyelenggarakan lomba Fragmen Wawasan Kebangsaan di lapangan depan Makodim 0830/Surabaya Utara. Lomba Fragmen wawasan kebangsaan diikuti oleh 9 kelompok peserta dari 9 wilayah kecamatan binaan Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dalam wawancara singkatnya Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Verianto Napitupulu menjelaskan bahwa rangkaian program kegiatan komunikasi sosial kreatif perlu dikemas sedemikian rupa dalam bentuk seni fragmen yang melibatkan berbagai komponen masyarakat, sehingga interaksi sosial antara Komando Kewilayahan dengan masyarakat dapat terus terjalin erat. Dari pengamatan di lapangan selama pelaksanaan lomba tampak jelas ada perhatian dan atensi positif dari karang taruna maupun pelajar terhadap kegiatan seni fragmen.

Lebih jauh Dandim 0830 juga menyinggung maksud dan tujuan lomba fragmen wawasan kebangsaan yaitu mencari bentuk lain dari penyelenggaraan wawasan kebangsaan yang selama ini hanya menonton diberikan pembekalan secara teori di ruang kelas, sehingga muncul rasa bosan dan jenuh. Menyikapi hal tersebut, melalui lomba fragmen ini diharapkan para pelajar bisa terlibat langsung di dalam atau secara praktek/aplikasi ikut merasakan bagaimana menghayati semangat nasionalisme, bela negara dan cinta tanah air sehingga benar-benar dapat meresap di hati sanubari para pelajar dan karang taruna. Kedepan diharapkan akan muncul bibit-bibit pemain fragmen berbakat yang dapat ditampilkan pada lomba-lomba fragmen yang lebih tinggi tingkat kota Surabaya bahkan Provinsi Jawa Timur.

Ketua Dewan Juri Rohmat Jokop Prakoso, M. Sn bersama 2 orang anggota mengadakan sidang pada hari Selasa 25 Nopember 2014. Berdasarkan beberapa kriteria penilaian, mengingat, menimbang akhirnya Dewan Juri memutuskan juara I direbut Karang Taruna Sidotopo Jaya RW 12 dari Koramil 02/Kecamatan Semampir, sementara juara II diraih oleh SMKN 7 Koramil 04/ kecamatan Bubutan  dan juara III didapat perkumpulan Karang Taruna Naga Bonar Koramil 01/kecamatan Krembangan.

Turut hadir lomba drama Dandim 0830/Surabaya Utara, Forpimka, para Guru Pembina, perwira, bintara dan tamtama Kodim 0830/Surabaya Utara, lomba berjalan aman, tertib dan lancar. (penrem084/m88k)

Upaya Tingkatkan Keselamatan Berkendara dan Adminsitrasi, Korem 084/BJ Periksa Kelengkapan Administrasi dan Kelayakan Kendaraan Bermotor


SURABAYA-MEDIA88NEWS | Korem 084/Bhaskara Jaya secara rutin mengadakan pemeriksaan kendaraan bermotor roda  dua dan  roda empat  termasuk kendaraan truk dan  bus. Pemeriksaan kendaraan secara berkala dengan menjunjung tema “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” bertujuan ke dalam untuk meningkatkan kesadaran disiplin berlalu-lintas, keamanan dan keselamatan di jalan anggota Makorem 084/BJ, sedangkan keluar untuk mendukung dan membantu Kepolisian RI dalam menggelar Operasi Zebra 2014 mulai tanggal 26 Nopember sampai dengan 9 Desember 2014.

Sementara itu tujuan utama pemeriksaan kendaraan adalah mencegah dan mengantisipasi  hal-hal yang  tidak  diinginkan terjadi di jalan,  terutama  yang berkaitan  dengan keamanan dan keselamatan  bagi  prajurit dan PNS Makorem 084/BJ saat berkendaraan di jalan raya.  Sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor melibatkan seluruh kendaraan dinas satuan maupun kendaraan milik pribadi.

Pemeriksaan kendaraan dimulai pukul : 06.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kasiintelrem 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Inf Ismanto beserta staf dan dibantu 1 Regu Provost Korem 084/BJ. Seluruh  prajurit  dan  PNS  yang mempergunakan kendaraan bermotor baik kendaran dinas maupun pribadi, sebelum memasuki halaman Makorem 084/BJ, secara bergiliran diwajibkan untuk mengikuti proses pemeriksaan kelengkapan administrasi surat-surat dan pengecekan fisik kendaraan (saat melewati pos pemeriksaan) bertempat di depan Pos Penjagaan Makorem 084/BJ.

Adapun pemeriksaan kendaraan meliputi : kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan pribadi maupun dinas berupa SIM, STNK, Helm standard SNI. Hal ini penting dan harus dilakukan oleh setiap pengendara kendaraan bermotor untuk  menjaga  keselamatan  bagi prajurit dan  PNS  saat di jalan raya.

Setelah mengadakan pemeriksaan kendaraan, dalam pesannya saat mengambil apel pagi, Kasiintel meminta seluruh prajurit dan PNS untuk senantiasa mengecek kelengkapan administrasi dan kondisi fisik kendaraan bermotor sebelum berangkat maupun pulang dinas. Ikuti dan taati aturan yang ada dengan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, terutama rambu-rambu/tanda-tanda lalu-lintas di jalan. Hendaknya senantiasa menjaga etika berlalu-lintas yang baik, pelihara sopan santun di jalan, budayakan etika saling menghormati, saling menghargai, senantiasa mengendalikan diri (kendalikan ego, arogansi dan emosi) dan lebih berhati-hati di dalam mengendarai kendaraan di jalan.  Perhatikan faktor keselamatan diri sendiri maupun orang lain sehingga dapat berpergian, berkendaraan, bertugas dan bekerja di satuan masing-masing dengan selamat, aman, tertib dan lancar. Dengan membiasakan hidup berdisiplin di jalan raya dan mentaati segala peratutan lalu-lintas berarti kita ikut menjaga nama baik dan kehormatan satuan Korem 084/BJ.

Turut hadir dalam pemeriksaan kendaraan Para Kasirem, Kabalak, perwira, bintara dan tamtama Korem 084/BJ, pemeriksaan berjalan aman, tertib dan lancar. (penrem084/m88k)

Universitas Islam Majapahit Mojokerto Dapatkan Materi Revitalisasi Wawasan Kebangsaan


MOJOKERTO-MEDIA88NEWS |
Danrem 082/CPYJ Kolonel Czi Suparjo selaku penanggung jawab Binter di wilayah Korem Mojokerto selalu berupaya untuk mensosialisasikan Binter TNI-AD kepada segenap komponen bangsa yang ada di wilayah Mojokerto, agar diperoleh pemahaman yang sama tentang Binter TNI-AD oleh segenap komponen bangsa lainnya, termasuk kepada Universitas Islam Majapahit ( Unim ) Mojokerto. Anjangsana yang dikemas dalam bentuk silaturrahmi di kantor Rektor Unim tersebut terlihat sangat hidup dan akrab dengan berbagai pembicaraan antara Danrem 082/CPYJ dengan Rektor Unim dan segenap kepala biro Unim serta para Purek. 

Kami sangat merasa terhormat dan bahagia sekali atas kedatangan Bapak Danrem 082/CPYJ beserta rombongan dalam rangka silaturahmi ke kampus kami, dan kampus kami sangat terbuka bagi bapak – bapak sekalian dan kami tentunya berharap bahwa pertemuan ini harus ada hasilnya yang berupa kerja sama yang paling mungkin sesuai korelasi disiplin ilmu kita masing - masing, demikian sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Purek – I Unim Ibu Viliadana mewakili rektor yang kebetulan sedang sakit.

Sementara Danrem 082/CPYJ yang didampingi Dandim 0815 Letkol Arm Putranto Gatot Srihandoyo, Kasiintelrem Letkol Arm Aris Fachrurrozi, Kasiterrem Letkol Inf Drs. Warsito, Pasibinkomsos Mayor Arm Muslich dan Kapenrem Mayor Arm Imam Duhri, memperkenalkan diri dan rombongan yang menyertainya, “ Tujuan saya kesini bermaksud untuk bersilaturrahim kepada salah satu potensi wilayah yang ada di Mojokerto, saya sadar betul bahwa Korem 082/CPYJ tidak akan bisa berbuat apa – apa tanpa adanya dukungan dari segenap komponen bangsa yang ada di wilayah, dan kami ingin sekali membentuk kerja sama dengan Unim sebagai salah satu mitra Korem dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah,“ papar Danrem 082/CPYJ didepan Purek-I dan para Purek lainnya serta para Kabiro Unim.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 082/CPYJ mendapatkan beberapa masukan, diantaranya tentang bentuk kerja sama yang memungkinkan untuk dikerjakan bersama, perlunya revitalisasi masalah keterlibatan KKN Mahasiswa dalam TMMD , solusi terbaik dalam mengatasi menurunnya Nasionalisme generasi muda, perlunya dukungan Korem atau Kodim berupa instruktur maupun fasilitas lain guna meningkatkan Wawasan Bela Negara di lingkungan Kampus Unim, serta perlunya instruktur Outbond bagi para mahasiswa Unim.

Suasana silaturrahmi yang penuh keakraban tersebut menjadi lebih hidup dan penuh antusias oleh semua pesertanya tatkala Danrem menjawab berbagai masukan dari para Purek Unim dengan jawaban yang memuaskan mereka, Korem 082/CPYJ sangat terbuka bagi bapak – bapak dan ibu – ibu sekalian dan tidak perlu merasa takut atau segan bila harus masuk ke Makorem, anggota kami hanya berusaha menegakkan protap pengamanan satuan tidak ada maksud untuk mempersulit, hal – hal lain yang menyangkut tugas dan fungsi Korem tentunya kami sangat berterima kasih dan akan memberikan dukungan dengan sebaik – baiknya khususnya masalah bela negara, wawasan kebangsaan, sinergitas TMMD dengan KKN Mahasiswa, dan instruktur Outbond, demikian uraian Danrem 082/CPYJ yang disampaikan sambil berkeliling  menikmati situasi Taman Mini Majapahit yang menjadi salah satu kebanggaan Unim untuk melestarikan nilai – niai sejarah, acara silaturahmi diakhiri dengan saling tukar cindera mata dan foto bersama. (penrem082/m88k)

Wujudkan Jiwa Korsa Positif, TNI-Polri di Madiun Gelar Olahraga Bersama


MADIUN-MEDIA88NEWS | Madiun, Untuk mewujudkan jiwa korsa positif serta mempererat hubungan silaturahmi jajaran TNI-Polri Se-wilayah Madiun, digelar acara olahraga bersama yang dipimpin oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, bertempat di lapangan Yonif 501/BJ Jl. Raya Solo-Madiun, Selasa (25/11).

Olah raga bersama yang diprakarsai oleh Komandan Korem 081/DSJ dan Kapolres Madiun, mengambil tema “PRAJURIT TNI DAN POLRI ADALAH SATU, DAN KAMI SIAP MEMBANGUN JIWA KORSA POSITIF UNTUK MENJAGA KEUTUHAN DAN TEGAKNYA NKRI”  Selain tema tersbut olah raga bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI-Polri se-wilayah Madiun, dan refreshing di sela-sela kesibukan masing-masing, saling tukar menukar informasi, serta untuk mengembangkan kemampuan dalam berolahraga.

Dalam olah raga ini diawali dengan kegiatan gerak jalan santai Star-Finish di Yonif 501/DJ dilanjuykan senam aerobik. Kemudian dalam olah raga bersama ini, digelar pertandingan yang diikuti oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama yaitu lomba tandu dan dilanjutkan lomba bakiyak serta lomba memindahkan air. 

Komandan Korem 081/DSJ berharap agar penyelenggaraan olahraga ini dapat ditindak lanjuti di berbagai tempat secara bergiliran. Serta menyampaikan tentang pentingnya menjalin solidaritas dan sinergisitas TNI-Polri khususnya antara TNI dengan Polri yang ada di Wilayah madiun sehingga tercipta rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kondusif di wilayah Madiun.

Diharapkan  dengan kegiatan ini senantisa terjalin kebersamaan dan hubungan yang erat antara TNI-Polri, sehingga dengan ayunan dan langkah yang sama TNI dan Polri akan mampu menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat. Sinergisitas TNI dengan Polri  inilah yang  akan selalu  membawa kontribusi yang positif bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang maju untuk NKRI.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danrem 081/DSJ, para Kasi dan Pasi Rem 081/DSJ, Komandan Kodim 0803/Madiun, Kapolres Kab/Kota Madiun, para Dan/Kasatdisjan wilayah madiun, serta anggota TNI dan Polri. (penrem081/m88k)

Pangdam V/Brawijaya Buka Gladi Posko l Korem 081/DSJ


MADIUN-MEDIA88NEWS | Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Eko Wiratmoko, S. Sos membuka Upacara Pembukaan Latihan Posko I Korem 081/DSJ bertempat di Halaman depan Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. (26/11)

Diselenggarakannya kegiatan Latihan Geladi Posko I ini, pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam menghadapi setiap tugas yang diberikan Komando. Latihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf Korem 081/DSJ dalam melaksanakan prosedur hubungan Komandan dan Staf. Penguasaan mekanisme hubungan Komandan dan Staf sangatlah penting untuk memudahkan proses pengambilan keputusan yang cepat dan tepat serta pelaksanaan kegiatan yang terukur, terawasi dan terkendali dengan baik. Tegas Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Eko Wiratmoko, S. Sos, mengawali amanatnya pada Upacara Pembukaan latihan Posko l Korem 081/DSJ.

Terkait dengan hal itu, maka latihan yang dilaksanakan di Wilayah Korem 081/DSJ ini, saya nilai tepat mengingat kondisi geografis wilayah Korem ini yang terdiri dari pegunungan dan sungai, cukup renta terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam, baik berupa gempa bumi, gunung meletus, longsor dan banjir.

Lebih lanjut Pangdam V/Brawijaya menekankan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang diinginkan, maka dalam Latihan Posko I ini akan diberikan pembekalan dan pelatihan beberapa materi mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran operasi. Berbagai materi pokok yang akan dilatihkan meliputi Analisa Tugas Pokok, Petunjuk Perencanaan, Perkiraan Keadaan, Keputusan dan Konsep Umum Operasi Rencana Operasi/Perintah Operasi, Komando Pengendalian Operasi dan Operasi Bantuan Penanggulangan Bencana Alam.

Diakhir amanatnya Pangdam V/Brawijaya memberikan beberapa penekanan sebagai pedoman dalam pelaksanaan latihan antara lain 1. Laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh sesuai tugas, fungsi dan tanggung jawab jabatan masing-masing dengan optimal, agar tujuan serta sasaran latihan dapat tercapai dengan maksimal. 2. Perluas dan kembangkan inovasi, dan wawasan berpikir jauh kedepan agar kita selalu memiliki kepekaan dan ketanggap segeraan dalam menyikapi berbagai bentuk tantangan tugas termasuk tugas bantuan penanggulangan bencana alam di wilayah tugas. 3. Tingkatkan kemampuan Komandan dan Staf dalam melaksanakan Komando dan Pengendalian pada setiap kegiatan. 4. Manfaatkan latihan ini sebagai sarana untuk mengadakan intropeksi terhadap kemampuan komandan dan staf di satuan. 5. Usahakan agar semua rencana berjalan tepat waktu dan mencapai sasaran yang diharapkan sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi peningkatan profesionalisme Komandan dan Staf.

Turut hadir dalam kegiatan upacara pembukaan Latihan Posko I kali ini, Asintel, Asops, Aster Kasdam V/Brw dan Kapendam V/Brw, Danrindam V/Brw, Danlanu Iswahjudi, Komandan Korem 081/DSJ, Ka Bakorwil Madiun, Bupati Madiun, para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, para Dan/Kadisjan Wil. Madiun, jajaran Muspika Kab/Kota Madiun, Kapolres Kab/Kota madiun, Danyonif 511/DY, Danyonif 521, Danyonif Linud 501/BY, Danyon Armed 12/Kostrad, Danyon Zipur-5 dan para undangan lainya. (penrem081/m88k)

Pemeriksaan Kendaraan Anggota TNI di Mojokerto


MOJOKERTO-MEDIA88NEWS | Provost dan Tim Intel Korem 082/CPYJ bekerja sama dengan Denpom Mojokerto melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi milik anggota Korem 082/CPYJ dan jajaran (TNI dan PNS), kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Asrama Cikaran, jl Gajah Mada Mojokerto, Rabu (26/11/2014). Pemeriksaan kendaraan dilaksanakan setelah pelaksanaan garjas (Bintara, Tamtama dan PNS) Periodik- II tahun 2014.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi,  kegiatan ini dilakukan sebagai bagian program penegakan hukum, disiplin dan kesiapan satuan dalam menghadapi tugas-tugas di luar asrama,  demikian penyampaian Danrem 082/CPYJ yang disampaikan oleh Kasi Intel Korem 082/CPYJ Letkol Arm Aries Fachrurrozi, S.Sos dalam pemeriksaan kendaraan tersebut.

Dijelaskan, pemeriksaan diutamakan terhadap kendaraan operasional yang meliputi kondisi, kebersihan, kelayakan dan kelengkapan administrasi kendaraan (STNK dan SIM). Selain itu juga dilakukan pengecekan kelengkapan administrasi meliputi  KTA (Kartu Tanda Anggota) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk). “Prajurit harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat. Jangan karena anggota TNI lantas tidak membawa surat kendaraan maupun kelengkapan lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Pasi Intel Korem 082/CPYJ Mayor Inf Wiyono menyatakan tak segan-segan bakal menyerahkan kepada Detasemen Polisi Militer (Denpom) jika ada anggota yang melakukan pelanggaran. Ia juga meminta kepada prajurit yang membawa kendaraan dinas untuk senantiasa merawat serta mengurus surat pemakaian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pemeriksaan kendaraan ini serentak di laksanakan di seluruh Korem 082/CPYJ termasuk Kodim-Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ, karena kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Danrem 082/CPYJ Kolonel Czi Suparjo. (penrem082/m88k)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepatah Jawa - MENANG MENENG NGGEMBOL KRENENG

Dimana Bumi Dipijak Disitu Kopi Diseduh

We Wish You All Well Thank You 2020 Welcome 2021

Kopi Susu Special rumahkafejember.my.id

Secangkir Kopi Yang Sedap Pendorong Energi Tubuh dan Pikiran Anda

Event Kopi Jember Koffiesta Cupping Day

We Wish You All Well & Jangan Lupa Ngopi Kopi Jember di Rumah Kafe

Bahagia, Hidup, Secangkir Kopi dan Senyuman Manismu. Rumah Kafe Kopi Jember

PT Yamaha Musical Products Indonesia Standardization Staff and Maintenance Staff Needed Pasuruan