amp body













RUMAH KAFE JEMBER sejak 2015
Set On New Normal Certified Barista by BNSP LSP KI

KOPI yang baik adalah sehitam IBLIS, panas seperti NERAKA, semurni MALAIKAT, dan manis kaya KAMU

Karena KOPI kita bisa PINTAR

Kedai kecil serasa rumah sendiri, dikelola dengan senyum serta tawa juga dikawal barista tersertifikasi untuk ngopi, ngobrol atau membahas tentang apa saja

buka setiap hari mulai pk 18.00

DALAM PAHIT KOPI TERSELIP MANIS DAN RASA YANG LUAR BIASA
Temukan kami di Our Story | Instagram | Twitter | Facebook | Google | Maps | WAme

Archipelago International Jadwalkan Hotel Quest Hadir di Balikpapan Kalimantan Timur di Awal Tahun 2015

Cool, Clean and Comfy, Quest Balikpapan menggabungkan nilai – nilai dari sebuah hotel bujet premium dengan desain yang unik dan inspiratif serta konsep hotel yang kreatif dengan sentuhan teknologi menjadikan pilihan yang sangat ideal bagi para pelancong yang memilih lingkungan yang stylish dan nyaman.


BALIKPAPAN-MEDIA88NEWS | Archipelago International menjadwalkan untuk Hotel Quest Balikpapan beroperasi pada awal tahun 2015 dan menjadi hotel bujet premium di provinsi Kalimantan Timur.

Cool, Clean and Comfy, Quest Balikpapan menggabungkan nilai – nilai dari sebuah hotel bujet premium dengan desain yang unik dan inspiratif serta konsep hotel yang kreatif dengan sentuhan teknologi menjadikan pilihan yang sangat ideal bagi para pelancong yang memilih lingkungan yang stylish dan nyaman.

Hotel ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman tepat berada di dalam area pusat perbelanjaan dan hiburan Balikpapan Superblok, dimana memudahkan para tamu dengan hanya berjalan menuju E-Walk, pusat perbelanjaan yang terbesar di Balikpapan, dan juga untuk ke pusat kota. Untuk di dalam hotelnya sendiri, Quest Balikpapan akan memiliki 79 kamar dan suites, serta dilengkapi restoran, coffee shop, tiga ruang pertemuan dan spa.

Balikpapan adalah kota pelabuhan di wilayah pantai timur kepulauan Borneo, Propinsi Kalimantan Timur. Merupakan kota terbesar kedua di daerah Kalimantan Timur setelah Samarinda, dan merupakan kota di pesisir pantai, memiliki beberapa pantai yang sangat indah termasuk Pantai Manggar, Pantai Segara, Pantai Monumen dan Pantai Melawai.

Kota ini juga menghadirkan wisata alam dengan berbagai macam satwa liar di dekatnya, seperti Samboja Lestari yang dijadikan lokasi konservasi orangutan, juga tempat suaka yang dilindungi seperti beruang madu dan tempat perternakan buaya.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan bran Quest ke salah satu kota yang sangat sibuk yaitu Balikpapan. Hotel ini akan bergabung bersama dengan kedua hotel lainnya, Aston dan favehotel, dan mengikuti kesuksesan dioperasikannya hotel Quest di Surabaya. Dengan perkembangan bran ini yang terus berkembang diseluruh kepulauan negeri ini, kami sangat yakin Quest Balikpapan akan menjadi pilihan akomodasi untuk para wisatawan di kota Balikpapan, serta membawa angin segar bagi perkembangan kota Balikpapan yang pesat ini.” ujar John Flood, President & CEO of Archipelago International. (PRArchipelagoInternational/m88k)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secangkir Kopi Yang Sedap Pendorong Energi Tubuh dan Pikiran Anda

Pepatah Jawa Ngunduh Wohing Pakarti

Dimana Bumi Dipijak Disitu Kopi Diseduh

HYPER REAL FACE Antara Niat Dan Amalan

Saat Alter Gen Z Dikunjungi Oleh Kaum Gen Z Untuk Ngopi Kopi Jember di Rumah Kafe Jember

Dan Kitapun Tetap Ngopi Kopi Jember

Always Follow Your Rokenrol Tetap Ngopi Kopi Jember di rumahkafejember.my.id

PT Charoen Pokphand Open Job Position Mojokerto