amp body













RUMAH KAFE JEMBER sejak 2015
Set On New Normal Certified Barista by BNSP LSP KI

KOPI yang baik adalah sehitam IBLIS, panas seperti NERAKA, semurni MALAIKAT, dan manis kaya KAMU

Karena KOPI kita bisa PINTAR

Kedai kecil serasa rumah sendiri, dikelola dengan senyum serta tawa juga dikawal barista tersertifikasi untuk ngopi, ngobrol atau membahas tentang apa saja

buka setiap hari mulai pk 18.00

DALAM PAHIT KOPI TERSELIP MANIS DAN RASA YANG LUAR BIASA
Temukan kami di Our Story | Instagram | Twitter | Facebook | Google | Maps | WAme

Kabar Kota Madiun Mojokerto Surabaya 11 November 2014

 

Pengamanan Acara Suran Agung Tahun 2014 di Madiun Maksimal


MADIUN-MEDIA88NEWS | Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menghadiri acara Suran Agung yang diselenggarakan oleh Padepokan Setia Hati Winonggo (PSHW) di Jalan Doho Winongo-Madiun. Minggu (9/11).

Suran Agung adalah prosesi yang diadakan oleh Padepokan pencak silat PSHW (Padepokan Setia Hati Winongo) yang berpusat di jalan Doho desa Winongo kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Adapun tujuan diadakan acara Suran Agung adalah sebagai ajang silaturahmi antar warga PSH Tunas Muda Winongo sekaligus menyambut tahun baru Islam dan tahun baru Jawa.

Malam hari diadakan acara pelantikan anggota yang sudah dinyatakan lulus/sah menjadi warga PSHW, Pagi harinya biasanya dilanjutkan dengan acara konvoi kendaraan (kebanyakan sepeda motor).

Pesilat-pesilat ini identik dengan baju serba hitam dengan sabuk/ikat pinggang warna kuning, Anggota yang kebanyakan anak-anak muda ini, sering tidak bisa mengendalikan emosi saat konvoi, akhirnya berujung pada kerusuhan.

Kejadian inilah yang dari tahun ke tahun membuat masyarakat takut, Kota Madiun jadi tidak kondusif. Namun diakhir-akhir tahun ini semua sudah berubah, atas kesigapan serta pendekatan yang dilakukan aparat keamanan ketakutan serta kekuwatiran masyarakat kini sudah mulai hilang bahkan masyarakat sudah merasakan ketrentreman dan kenyamanan dengan adanya acara suran agung yang digelar tahun ini.

Dalam sambutannya Komandan Korem 081/DSJ mengatakan acara seperti ini memiliki arti yang sangat penting, karena disamping bersilaturahmi saling bertemu dengan sesama warga yang hadir, juga mengingatkan dan menanamkan kepada kita semua serta kepada seluruh keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Winongo, bahwa seni bela diri pencak silat merupakan budaya bangsa yang turun temurun dari nenek moyang kita yang perlu kita jaga dan lestarikan.

Lebih lanjut Komandan Korem 081/DSJ mengungkapkan, bahwa Korem 081/DSJ menyiagakan sekitar 500 anggota TNI gabungan terdiri dari anggota Korem 081/DSJ, Kodim 0803/Madiun, Yonif 501, dan Paskas TNI AU, ini semua disiagakan untuk membantu tugas kepolisian serta untuk menciptakan kota madiun dalam keadaan tertib, nyaman dan aman, tegasnya. (penrem081/m88k)

Lomba Burung Berkicau Danrem 082 Cup 2014 Digelar di Mojokerto


MOJOKERTO-MEDIA88NEWS | Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Korem 082/CPYJ menggelar lomba burung berkicau Se-Jawa Timur di Lapangan Cikaran Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Minggu (09/11/2014). Acara tersebut terwujud berkat kerjasama antara Korem 082/CPYJ dengan IKPBM (Ikatan Keluarga Pedagang Burung Mojokerto).

Menurut Danrem 082/CPYJ Kolonel Czi Suparjo, menyatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mengembangkan satwa burung di tanah air yang kini mulai terancam kepunahannya, diperlukan upaya dan langkah terobosan dalam pengembangan dan pelestarian satwa, yaitu dengan menambah volume perlombaan burung berkicau yang berkelanjutan setiap tahunnya.

Selanjutnya Kolonel Czi Suparjo juga menjelaskan, bahwa lomba burung ternyata juga dapat menghasilkan dan mengembangbiakkan burung-burung yang sudah langka dengan baik, seperti di Jawa yang dulu terkenal dengan burung cucak rowonya yang hampir punah, namun sekarang burung cucak rowo, cucak hijau dan cucak lainnya dapat dikembangkan disini.

Danrem 082/CPYJ hadir bersama Bupati Mojokerto H. Mustafa Kamal Pasha SE, Asisten – I Kota Mojokerto mewakili Walikota Mojokerto H. Mas’ud Yunus,  Dandim 0815 Mojokerto Letkol Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, Kapolres Kab. Mojokerto , Kapolres Kota Mojokerto , Kepala Pengadilan Negeri Mojokerto dan Kajari Mojokerto. Dalam kesempatan itu Danrem 082/CPYJ, didampingi segenap Forpimda Kabupaten dan Kota Mojokerto berkenan menaikkan sangkar burung favoritnya ke atas Bantangan saat mengawali lomba. bersama Ketua Panitia Lomba Burung Berkicau Danrem Cup-I se Jawa Timur Tahun 2014, Mayor Inf Gandu Widiyo Putro.

Lomba diikuti 657 kicau mania dengan ribuan ekor burung terbagi dalam 24 kelas yang meliputi berbagai jenis memeriahkan Lomba Burung Berkicau dalam rangka memperebutkan Danrem Cup - I Tahun 2014. Keluar sebagai juara umum untuk kelas “Bird Club (BC)“ adalah Duta Valentin dari Jogyakarta, sedangkan juara umum pada kelas “Single Fighter“ adalah Mr. David dari Mojokerto. (penrem082/m88k)

Gerak Jalan Napak Tilas Mengenang Perjuangan 10 Nopember


SURABAYA-MEDIA88NEWS | Memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2014, sebanyak 15.000 orang mengikuti gerak jalan Napak Tilas/Parade Juang di Tugu Pahlawan Surabaya pada hari Minggu (9/11). Berawal dari halaman Tugu Pahlawan dan berakhir di Taman Surya Balai Kota Surabaya. Para peserta gerak jalan yang mayoritas berasal dari organisasi kemasyarakatan banyak menggunakan berbagai kostum pakaian yang bernuansa perjuangan, diantaranya pakaian tentara jaman dulu, pakaian veteran pejuang, pakaian adat tradisional dan pakaian simbol kedaerahan lainnya.

Gerak jalan parade juang tersebut juga dikuti dan dimeriahkan oleh demonstrasi parade marching band Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), parade pasukan pengibar bendera (Paskibra) dan parade pasukan TNI AD. TNI AL dan TNI AU. Tidak ketinggalan ikut dalam barisan yaitu parade kendaraan tempur/Panser, parade jeep, parade sepeda kuno yang melambangkan kendaraan yang dinaiki para pejuang tempo dulu.

Sebelum pelaksanaan start pemberangkatan, para peserta gerak jalan dan seluruh masyarakat yang hadir, ikut menyaksikan pagelaran drama kolosal atraksi pertempuran arek-arek Surabaya melawan tentara Belanda. Drama kolosal tersebut menceritakan  secara singkat perjuangan arek-arek surabaya yang dipimpin oleh Bung Tomo dengan gigih, heroik dan semangat yang membara akhirnya berhasil memukul mundur tentara Belanda.

Para pejabat Forpimda Kota Surabaya menggunakan kostum pejuang tempo dulu berkeliling menaiki kendaraan tempur Panser.

Turut hadir dalam gerak jalan parade juang Surabaya diantaranya Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini, Danrem 084/BJ Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Drs. Setija Junianta, para Dandim, para Kasirem dan para Kabalakrem 084/BJ, acara berjalan aman, tertib dan lancar. (Penrem084/m88k)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secangkir Kopi Yang Sedap Pendorong Energi Tubuh dan Pikiran Anda

Pepatah Jawa Ngunduh Wohing Pakarti

Dimana Bumi Dipijak Disitu Kopi Diseduh

HYPER REAL FACE Antara Niat Dan Amalan

Saat Alter Gen Z Dikunjungi Oleh Kaum Gen Z Untuk Ngopi Kopi Jember di Rumah Kafe Jember

Dan Kitapun Tetap Ngopi Kopi Jember

Always Follow Your Rokenrol Tetap Ngopi Kopi Jember di rumahkafejember.my.id

PT Charoen Pokphand Open Job Position Mojokerto

PT Bernofarm Pharmaceutical International Regulatory Officer Needed Sidoarjo