amp body













RUMAH KAFE JEMBER sejak 2015
Set On New Normal Certified Barista by BNSP LSP KI

KOPI yang baik adalah sehitam IBLIS, panas seperti NERAKA, semurni MALAIKAT, dan manis kaya KAMU

Karena KOPI kita bisa PINTAR

Kedai kecil serasa rumah sendiri, dikelola dengan senyum serta tawa juga dikawal barista tersertifikasi untuk ngopi, ngobrol atau membahas tentang apa saja

buka setiap hari mulai pk 18.00

DALAM PAHIT KOPI TERSELIP MANIS DAN RASA YANG LUAR BIASA
Temukan kami di Our Story | Instagram | Twitter | Facebook | Google | Maps | WAme

Kabar Kota Kendari Madiun Banda Aceh Mojokerto 7 November 2014



Rangkuman Berita Kota Kendari Madiun Banda Aceh Mojokerto


Subsidi BBM Rp 714 Triliun Pertahun Anggaran Kesehatan Hanya Rp 220 Triliun Pertahun

KENDARI-MEDIA88NEWS  | Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan tekadnya untuk mengalihkan subsidi bahan bakar minyak (BBM) dari sektor konsumtif ke bagian produktif, dari yang boros ke tempat yang produktif, meskipun kebijakan tersebut tidak populer. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi dalam Munas XII Keluarga Alumni Universitas Gajahmada (KAGAMA) yang diselenggarakan di Hotel Grand Clarion, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (6/11) malam.

Presiden Jokowi juga mengajak semua pihak untuk berpikir bersama, bahwa dalam lima tahun ini, lima tahun terakhir, subsidi BBM itu mencapai Rp 714 triliun. “Tiap hari kita bakar,” ujar Presiden seraya membandingkan sementara dalam kurun yang sama anggaran kesehatan hanya Rp 220 triliun, dan infrastruktur Rp 577 triliun.

“Kita ini orang boros, kita itu orang konsumtif. Kalau ini dibuat bendungan irigasi jadi berapa? Bendungan satu berapa Pak Menteri? Habis berapa itu kira-kira? Rp 400 miliar jadi berapa bendungan ini? Jadi 1.400 bendungan atau waduk,” paparnya. Presiden juga seraya mengajak semua untuk memikirkan, bahwa dalam hitung-hitungan, kita kehilangan kira-kira 1.400 bendungan gara-gara kita bakar tiap hari. “Ini saya hanya memberikan kesadaran kepada kita semuanya. Ada yang tidak betul dan harus dibenarkan,” tuturnya. (setkab.go.id/ias)

Kampanye Tertib Lalu Lintas Gunakan Sepeda Pancal

MADIUN-MEDIA88NEWS |
Upaya meningkatkan kesadaran tetib berlalulintas bagi warga masyarakat, kali ini Korem 081/DSJ mengadakan sosialisasi dan praktek langsung menggunakan sepeda pancal yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama dan diikuti 300 orang peserta terdiri dari Anggota Korem 081/DSJ dan Anggota Satdisjan/Balak Rem 081. Kegiatan dilaksanakan di Denpom V/1 Madiun. (6/11).

Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk refleksi diri, mensosialisasikan tertib berlalulintas serta bersilahturahmi dengan para pimpinan dan anggota baik dari Makorem 081/DSJ maupun Balakrem.

Sosialisasi dan praktek tertib berlalulintas ini dilaksanakan dengan cara bersepeda bersama (sepeda santai) dengan menempuh jarak sekitar 15 Km, dalam perjalanan para peserta diharuskan mematuhi tertib berlalulintas dengan cara menggunakan jalur sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan apabila para peserta dalam perjalanan terhenti dengan tanda lalulintas (lampu merah) maka peserta harus berhenti/tidak diperbolehkan menerobos jalan.

Salah satu warga masyarakat, Tikno Sugiono yang sedang melintas dan berhenti di lampu merah Tek’an Jl. Raya Madiun – Ponorogo berkomentar hal ini sangat positif karena memberikan suri tauladan kepada kita sebagai masyarakat pengguna jalan. (penrem081/ias)

1,2 Milyar Rupiah untuk Tangani Darurat Banjir di Aceh

BANDA ACEH-MEDIA88NEWS |
Enam kabupaten yang dilanda banjir terus dilakukan dan dinyatakan sebagai bentuk tanggap darurat oleh Gubernur Aceh dan BNPB. Gubernur Aceh telah menyatakan Aceh berstatus darurat bencana. Kepala BNPB, Syamsul Maarif, telah memerintahkan Tim Reaksi Cepat BNPB yang berada di lokasi bencana untuk terus mendampingi BPBD dalam penanganan darurat. Sebagai tahap awal, BNPB memberikan dana siap pakai Rp 1,2 milyar untuk operasional tanggap darurat di enam BPBD kabupaten sesuai dengan usulan kebutuhan mendesak saat ini.

Banjir telah menggenangi 37 kecamatan di 6 kabupaten di Aceh, dimana Ribuan rumah terendam banjir hingga 2,5 meter. Beberapa lokasi masih belum dapat dijangkau karena jalan longsor dan terendam banjir. Hujan masih terus turun sehingga menghambat evakuasi. (bnpb.go.id/ias)

Danrem 082/CPJY Jalin Silahturahmi dengan Dunia Pendidikan

MOJOKERTO-MEDIA88NEWS | Danrem 082/CPYJ Kolonel Czi Suparjo selaku penanggung jawab Binter di wilayah Korem Mojokerto selalu berupaya untuk mensosialisasikan Binter TNI-AD kepada segenap komponen bangsa yang ada di wilayah Mojokerto, agar diperoleh pemahaman yang sama tentang Binter TNI-AD oleh segenap komponen bangsa lainnya, termasuk kepada Universitas Mayjen Sungkono ( Unimas ) Mojokerto. Anjangsana yang dikemas dalam bentuk silaturrahim di kantor Rektor Universitas Mayjen Sungkono H. Hery Setiawan, SH, Msi. tersebut terlihat sangat hidup dan akrab dengan berbagai pembicaraan antara Danrem 082/CPYJ dengan Rektor Universitas Mayjen Sungkono H. Hery Setiawan, SH, Msi. dan Ketua Yayasan Mayjen Sungkono Hendro Suwono SH, MH. serta para Purek di Unimas Mojokerto pada hari Kamis (6/11).

Sementara itu Danrem 082/CPYJ yang didampingi Dandim 0815 Letkol Arm Putranto Gatot Srihandoyo, Kasiintelrem Letkol Arm Aris Fachrurrozi, Kasiterrem Letkol Inf Drs. Warsito dan Kapenrem Mayor Arm Imam Duhri, memperkenalkan diri dan rombongan yang menyertainya, “ Tujuan saya kesini bermaksud untuk bersilaturrahim kepada salah satu potensi wilayah yang ada di Mojokerto, saya sadar betul bahwa Korem 082/CPYJ tidak akan bisa berbuat apa – apa tanpa adanya dukungan dari segenap komponen bangsa yang ada di wilayah, dan kami ingin sekali membentuk kerja sama dengan Unimas sebagai salah satu mitra Korem dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah “, demikian sambutan awal Danrem 082/CPYJ didepan Rektor, Ketua Yayasan dan para Purek serta para tenaga pengajar Unimas. (penrem082/ias)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepatah Jawa - MENANG MENENG NGGEMBOL KRENENG

Mojokerto Gelar Apel Siap Siaga Bencana

Walk Interview Hexpharm Jaya Laboratories Kediri Malang Surabaya

PT Wonokoyo Jaya Corporindo Operation Supervisor Needed Pasuruan

Ukafe Jember Koffiesta Fun Coffee Cupping #2