amp body













RUMAH KAFE JEMBER sejak 2015
Set On New Normal Certified Barista by BNSP LSP KI

KOPI yang baik adalah sehitam IBLIS, panas seperti NERAKA, semurni MALAIKAT, dan manis kaya KAMU

Karena KOPI kita bisa PINTAR

Kedai kecil serasa rumah sendiri, dikelola dengan senyum serta tawa juga dikawal barista tersertifikasi untuk ngopi, ngobrol atau membahas tentang apa saja

buka setiap hari mulai pk 18.00

DALAM PAHIT KOPI TERSELIP MANIS DAN RASA YANG LUAR BIASA
Temukan kami di Our Story | Instagram | Twitter | Facebook | Google | Maps | WAme

Kabar Kota Jakarta Madiun Tulungagung Jember 6 Oktober 2014


Rangkuman Berita Kota Hari Ini Jakarta-Madiun-Tulungagung-Jember

Penyu Sisik dan Umbi Takka Jadi Ikon Puspa dan Satwa RI

JAKARTA-MEDIA88NEWS | Pemerintah Republik Indonesia menetapkan Penyu Sisik (Eretmochelys imbricate) sebagai salah satu ikon pada Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN), Rabu (5/11). Bersama Penyu Sisik (Eretmochelys imbricate), Pemerintah juga menetapkan Umbi Takka (Tacca leontopetaloides) sebagai ikon. Tema HCPSN 2014 adalah “Keanekaragaman Puspa dan Satwa Pesisir dan Laut untuk Ketahanan Pangan dan Pembangunan yang Berkelanjutan”.

Tema tersebut mencerminkan ajakan untuk perlindungan puspa dan satwa Indonesia sebagai negara maritim yang besar terutama di pesisir dan laut sebagai sumber ketahanan pangan demi terwujudnya pembangunan berkelanjutan. (setkab.go.id/ias)

Korem 081/DSJ Peringati Tahun Baru Hijriyah 1436 H/2014 M

MADIUN-MEDIA88NEWS | Anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan Wilayah Madiun dan perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 081 mengikuti acara peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1436 H / 2014 M yang dilaksanakan di Aula Makorem 081/DSJ. Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. (5/11).

Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasi Ter Rem 081/DSJ Letkol Arh Mariyono mengatakan dengan memasuki tahun baru ini kita berusaha untuk mengoreksi diri, apakah amalan-amalan yang pernah kita lakukan itu sudah termasuk baik atau tergolong amalan jelek.

Sementara itu ceramahnya dengan tema “Melalui Hikmah Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1436 H / 2014 M, Kita Mantapkan Keimanan dan Ketakwaan Prajurit TNI AD Sebagai Landasan Moral dalam Pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, oleh Kyai Ali Marwah, S.Pdi. menjelaskan secara panjang lebar dengan disertai candaan bahwa ada dua hikmah yang terkandung  dalam peringatan 1 Muharam atau tahun baru Hijriyah, yakni hikmah bagi individu dan hikmah bagi bangsa dan negara. (pen081/ias)

Dandim 0807 Berikan Wasbang di Lapas Kelas II Tulungagung

TULUNGAGUNG-MEDIA88NEWS | Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letnan Kolonel Gunawan Permadi, S.E, Selasa (4/11), memberikan Pembinaan dengan menanamkan nilai – nilai Wawasan Kebangsaan kepada 247 orang Warga Binaan Lapas Kelas II Tulungagung bertempat di Aula Lapas Kelas II Tulungagung di Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru.

Dandim 0807 sebelum memulai materi Wasbang menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya TNI untuk ikut berperan, khususnya di bidang Penguatan dan penanaman nilai – nilai kebangsaan kepada warga binaan di Lapas kelas II Tulungagung.

Diharapkan dengan kegiatan Wasbang ini, warga binaan Lapas ini nantinya setelah keluar dan kembali ke masyarakat memiliki rasa Cinta tanah air, disiplin dan memiliki semangat gotong royong. Selanjutnya bagi yang masih di dalam tetap mengikuti aturan – aturan yang telah diterapkan di Lapas ini dan jangan punya pikiran atau niat untuk melakukan keluar yang tidak sesuai ketentuan serta kabur. (sterdim0807/ias)

Kesiapan Indonesia Menuju Ekonomi ASEAN 2015

JEMBER-MEDIA88NEWS | Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember kembali menggelar seminar internasional. Seminar yang bertajuk “Kesiapan Jember Menuju Komunitas Ekonomi ASEAN 2015” ini diikuti oleh lebih dari 120 mahasiswa dari berbagai jurusan dan fakultas pada Kamis (6/11), yang dihadiri pemateri Rossalis Rusman Adenan selaku Direktorat Jenderal Kerja sama ASEAN Kementerian Luar Negeri.

Rossalis demikian sapaan akrabnya, menjelaskan dan lebih banyak membahas mengenai kesiapan Indonesia menuju  masyarakat ekonomi ASEAN. “Kita tidak perlu terlalu takut dalam menghadapi ekonomi ASEAN namun kita harus mempersiapkan diri” papar pria yang pernah menjabat Konsulat Jendral RI di Karachi ini. Ia juga menjelaskan untuk menghadapi ekonomi ASEAN Indonesia memiliki beberapa sektor prioritas yang bisa diunggulkan. Menurutnya, setidaknya saat ini Indonesia sudah punya 12 sektor prioritas dalam perdagangan barang dan jasa yang dapat diunggulkan dalam pasar bebas ASEAN atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) mulai 2015.

Rossalis menjelaskan 12 sektor tersebut terdiri atas delapan sektor perdagangan barang dan empat sektor dalam bidang jasa. Sektor perdagangan barang mencakupi bidang pertanian, perikanan, industri karet, industri kayu, industri tekstil dan pakaian, otomotif, elektronik, serta teknologi informasi dan komunikasi. Sementara ia juga memaparkan, empat sektor perdagangan jasa mencakup bidang kesehatan, pariwisata, perhubungan udara, dan logistik. Ia menambahkan "e-commerce" juga akan dimasukkan dalam sektor perdagangan jasa yang diunggulkan.

Untuk bidang kesehatan, ada tiga subsektor yang diklasifikasikan, yakni kedokteran umum, kedokteran gigi, dan keperawatan. Makanan kemasan yang saat ini mengalami peningkatan ekspor sebesar 20 persen ke Amerika Serikat juga akan dipertimbangkan sebagai sektor perdagangan barang prioritas dalam MEA 2015. (humasunej/ias)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Secangkir Kopi Yang Sedap Pendorong Energi Tubuh dan Pikiran Anda

Pepatah Jawa Ngunduh Wohing Pakarti

Dimana Bumi Dipijak Disitu Kopi Diseduh

HYPER REAL FACE Antara Niat Dan Amalan

Saat Alter Gen Z Dikunjungi Oleh Kaum Gen Z Untuk Ngopi Kopi Jember di Rumah Kafe Jember

Dan Kitapun Tetap Ngopi Kopi Jember

Always Follow Your Rokenrol Tetap Ngopi Kopi Jember di rumahkafejember.my.id

PT Charoen Pokphand Open Job Position Mojokerto

Kami Buka 27 Des 2020 Sampai Tahun Baru 2021